Romantivisme

Dia, sosok yang penuh rasionalitas daripada perasaan
Berdiri tegak menentang kemunafikan
Ada di garis depan, prajurit siap mati

Dia, sosok yang mencari keadilan
Keadilan yang menuntut pengorbanan, darinya…
Tanpa takut mengungkap fakta
Tanpa lelah mengungkap kebohongan tak usai

Dia, aku…

Sayangku, manisku
Menepilah sejenak
Di hadapmu aku berdiri sebagai aku yang semestinya
Egoku yang tinggi runtuh dihadap cintamu
Kamu…
Yang senantiasa menemaniku
Yang senantiasa menyayangiku
Dekap aku sekarang
Dan mungkin tidak satupun orang tahu
Bagaimana aku ingin, dimengerti juga dipahami

Sejujurnya
Aku lelah, sayang…
Lelah pada nasib yang kecil ini

6 thoughts on “Romantivisme

Leave a Reply

